Jogja: Mami Milk


Jarang-jarang kami nongkrong di sekitaran Bumijo. Sekalinya nongkrong ternyata yang jaga Mami Milk cantik loh. Terus abis itu ada juga yang jaga ternyata tetangganya @ikianakiono. Tau @ikianakiono ga? Apa? Ga tau? Follow instagram HR dululah biar kenal sama beliau. Beliau jomblo loh. Kasian kan. 


es teh, banana milk blend & alang squash

Wah, maaf ya atas pembukanya yang melenceng. Tempatnya di Mami Milk sebenarnya nyaman cuma agak berisik aja karena di pinggir jalan. Pilihan minumannya ada aneka susu, kopi, squash dan smoothies. Kami memilih minuman es teh, banana milk blend & alang squash. Kalau es teh pastilah udah ga perlu penjabaran. Banana milk blendnya enak tapi cair banget. Terus alang squashnya wow, mint banget, maksimal mintnya, minuman spesial buat para pemberani. 


Pilihan snack di Mami Milk cukup beragam. Yang ditonjolkan adalah menu mienya tetapi kami tidak ada yang memesan karena sudah kenyang setelah makan malam. Kami sempat pesan pisang bakar dengan es krim. Es krim bisa dipilih vanilla, coklat atau strawberry. Rasanya sama dengan menu-menu pisang bakar di cafe lain.

 

Beef Sandwich & Mami Milk Sampler

Kami sarankan pesan sandwichnya. Mengenyangkan dengan isi cukup lengkap daging sapi, sayur dan telur. Harganya cukup murah pada ukuran sandwich. Sementara itu samplernya agak mahal karena isinya tidak terlalu banyak. Hanya berisi tiga potong chicken nugget dan tiga potong sosis serta kentang goreng.


Cukup lama kami duduk disini. Penggemar musik ajep-ajep mungkin bisa duduk betah karena playlistnya jedag jedug semua. Alih-alih chill kami malah jadi semakin bersemangat ekstra dengan kelakuan hiper ga jelas. Kalau ga percaya cek aja video di bawah


-------------------------------------

Mami Milk Coffee & Noodle

Jalan Tentara Pelajar No 20

Es Teh: 3rb
Banana Milk Blend: 10rb
Alang Squash: 15rb
Beef Sandwich: 14rb
Pisang Bakar + Ice Cream: 10rb
Mami Milk Sampler: 22,5rb

Komentar

  1. ini lokasinya sama samsat mananya kak ? :)

    BalasHapus
  2. Dahsyattt..... Enak banget.... Murah... Dan cozyyy......
    Lengkap deh Kenyamanannnya....... Very recomended

    BalasHapus

Posting Komentar