Thursday, November 13, 2014


Kalau bingung mencari tempat untuk melepas penat maka cubic bisa jadi salah satu alternatif yang harus anda masukkan ke dalam list. Selain tempatnya yang cozy, cubic juga memiliki atmosfir yang chill. Berbagai macam menu disajikan oleh cubic mulai dari menu Indonesia hingga menu mancanegara. Tidak ketinggalan pula sajian minumannya yang berbagai macam dari yang segar hingga yang creamy siap untuk menemani waktu santai.


Cubic buka sejak Juni 2014 dengan jam operasional dari lima sore hingga tiga pagi. Menu-menu di cubic merupakan pilihan chef dengan resep spesial dan bahan yang berkualitas. Kami sempat mencoba beberapa menu pilihan disini.


Grilled Norwegian Salmon Fillet

Potongan daging salmon dibakar dan disajikan dengan saus mediterania. Rasanya gurih keasaman dengan rasa khas salmon yang tidak hilang walaupun dibakar. Teksturnya khas salmon. Ditemani dengan salad yang segar serta mashed potato yang lembut dan gurih.


Harvey Australian Tenderloin

Steak daging sapi Australia dengan tekstur juicy. Dengan saus blackpeper gurih pedas pas untuk dagingnya. Disajikan sebesar 200gr. Ditemani juga dengan mashed potato dan salad.


Untuk pencuci mulut kami pilih grand manier creme brulee. Beda dari creme brulee biasanya yang mempunyai layer atas keras, di cubic creme brulee justru atasnya diberi krim dan potongan strawberry. Teksturnya tetap lembut rasanya manis kopi. Penutup makan yang sempurna.


virgin capirosca

Capirosca tanpa alkohol. Segar, terbuat dari jeruk nipis dengan air soda serta sirup. Sangat cocok untuk refresh badan lagi.


butter beer

Drink like a quidditch champion. Ya, butter beer merupakan minuman kegemaran Harry Potter. Dengan komposisi caramel, soda, sirup butterscotch dan whipped cream minuman ini tidak mengandung alkohol sama sekali. 


Cubic Kitchen & Bar

Demangan Square

Butter Beer: 25k
Virgin Capirosca: 20k
Harvey Australian Tenderloin: 135k
Grilled Norwegian Salmon Fillet: 80k
Grand Manier Vreme Brulee: 45k

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment