Sunday, December 11, 2016


Sudah tiba di negara orang tentu kurang lengkap apabila tidak mencicipi menu-menu lokal. Singapura memiliki perpaduan budaya dari Cina, Melayu & India. Tempat saya mencicipi menu lokal Singapura kali ini adalah Wang Cafe.


Mereka menyajikan menu standar lokal Singapura seperti mi, kari dan laksa. Semua makanan dibanderol dengan harga 7.8 SGD apabila dipaket dengan minuman yang bervariasi seperti milo, jeruk, teh atau kopi.


Pesanan saya waktu itu adalah mee rebus dan nasi kari ayam. Kari ayam dilengkapi dengan telur utuh dan kentang. Rasanya oke lah. Mee rebus sangat padat berisikan telur dan potongan tau pok, Rasa mie rebusnya manis dan segar dari potongan jeruk kalamansi.


Menu andalan mereka adalah traditional toast sets, dan memang tidak mengecewakan. Rotinya sangat renyah, selai kayanya wangi! Terbaik lah sarapan kaya toast di Singapura. Sudah berkali-kali coba buat kaya toast sendiri di rumah tetap belum berhasil menyaingi negara asalnya. 


Selain roti, set sarapan mereka juga memberikan minuman teh atau kopi dengan soft boiled egg. Telur direbus tidak matang, tapi juga tidak mentah, enak sekali ditambahkan merica. Bagi yang tidak biasa makan telur encer mungkin agak sedikit susah menikmatinya.


can you order like a pro?

Jika di Singapura, datanglah untuk mencicipi traditional toast mereka. Kaya toast yang menggoda, serta telur terbaik menurut The Sunday Times Singapore.

-----

Wang Cafe

10+ outlets in SG

Local Classic Package: 7.8 SGD
Traditional Toast Set: 5 SGD

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment