Cebu: McDonald's


When in doubt, go to McDonald's. Ah elah apaan banget sih, jauh-jauh pergi cuma makan mekdi. Tapi ya gimana lagi, waktu itu yang paling mudah adalah buat pergi ke mekdi di seberang Magellan Cross.Lagi pula ke mekdi juga memiliki kelebihan udah tau menunya bakal ada apa aja.


chicken fillet ala king

Menu standar mekdi kita udah tau lah ya. Tapi tetep lain padang lain ilalang, disini mereka punya menu chicken fillet ala italiana & chicken fillet ala king, sanguan (pake nasi). Di Singapura sama Malaysia aja mekdinya ga punya nasi. Selain itu yang jadi pembeda mereka punya banana pie!


chicken fillet ala italiana

Chicken filletnya crispy, empuk juga. Paling yang membedakan kalau ala king rasanya lebih creamy dan buttery. Yang italiana lebih ke saus tomat campur keju. Harga satu paket nasi ayam kentang minumnya murah loh di Filipin, cuma 95 Peso yaitu 25.000 perak. Hebat yah!


Nah, yang paling cihuy tuh pie pisangnya, enak banget! Lebih enak karena manis-manis pisang gitu, kalau pie apel kan yang menonjol lebih arah asam apelnya.

Kalau penasaran, boleh dicoba makan di McDonald's Filipina. Sekali aja tapi, banyak makanan lokal lain yang ga kalah seru menunggu

-----

McDonald's Magellan Cross

P. Burgos Street, Cebu City

Chicken Fillet Package: 95 PHP
Banana Pie: 29 PHP

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Komentar