Tuesday, March 31, 2015


Mie adalah makanan yang tidak pernah mati. Sampai kapanpun pasti bakal ada titik titik dimana ngidam pengen makan mie. Nah, kalau pengen makan mie yang berkualitas bisa cobain di Popipop. Mereka mienya pakai pasta, atau disebut oleh mereka menu menunya sebagai noodle soup.


Kami sempat icip icip beberapa menu di popipop. Andalannya memang noodle soup, namun menu mie goreng dan nasi pun juga ada. Seperti yang saya coba adalah cheesy mussita. Menu pasta satu ini rasanya asam manis, lalu bercampur gurihnya taburan keju dan blackpepper. Wah kaya rasa deh.


Masuk ke noodle soupnya buat penggemar hangat gurih harus coba dried shrimp. Kuahnya nyoy banget pakai potongan udang. Dengan samar samar pedas di belakang. Cocok buat menemani hujan.


Buat yang suka hangat dan pedas harus coba hot chili. Gabungan tiga jenis bumbu rahasia bersatu masuk kedalam kuah dengan samar samar gurih. Dijamin kamu bakal kepedesan. Level pedasnya bisa dipilih. Kalau makan yang ini jangan lupa beli minum double, soalnya huh hah banget!

Buat yang penasaran, langsung aja ke Jalan Wahid Hasyim No 123. Deket kok. Popipop ini sebelumnya udah terkenal loh di Solo. Sekarang masuk Jogja. Jadi langsung aja cicipin ya penggemar mie! Unik, enak, halal, terjangkau! Range harganya cuma 9 ribu sampai 15rb

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment