Saturday, March 14, 2015



Jika berjalan sebelum masuk ke Esco maka anda akan bertemu dengan sebuah coffee shop bernama No 27 Coffee. Tempatnya memang tidak besar, namun sangat nyaman. Memutarkan playlist lagu yang chill, tempat ini cocok untuk after hour. Bagi yang ingin mengerjakan tugas, tempat ini juga cocok karena wifi yang digunakan lancar dan cukup tenang suasananya dibandingkan beberapa coffee shop yang lain.


Beberapa minuman pernah kami coba disini, salah satunya yang non coffee adalah hot chocolate. Hot chocolatenya lembut dan thick. Hangat dan sudah manis tanpa gula. Menu ini salah satu favorit yang banyak di pesan. Cocok buat yang perlu teman santai tanpa kafein.


Salah satu kreasi barista dari No 27 Coffee yang paling menyenangkan bagi saya adalah Galyco. Galyco terbuat dari biji kopi gayo yang di brew dengan alat V60. Hasil dari brew V60 adalah kopi cair dengan rasa yang terjaga baik manis, asam dan pahitnya. Disajikan terpisah dengan gelas es batu membuat rasa asli tidak rusak karena langsung disajikan. Ditambah dengan tusukan leci menjadikan kopi ini sangat ringan, segar namun tetap aman bagi perut. Salah satu kreasi kopi terbaik yang pernah saya icip di Jogja.


Bagi yang ingin pairing dengan kopi bitter, maka banana cake yang manis ini bisa jadi pasangan yang tepat. Teksturnya padat namun tetap lembut. Pengganjal lapar yang baik untuk bersantai. Bagi yang ingin menu lebih berat, makanan di esco resto bisa dipesan dibawa masuk ke No 27 Coffee.


Bagi yang ingin kopi manis, maka caramel macchiato bisa menjadi pilihan. Tetap bold dan membuat mata menjadi terjaga. Sekaligus manis bagi yang tidak ingin kopi yang terlalu berat.


No 27 Coffee

Jalan Pringgodani no 14, Demangan Baru

Galyco 25rb
Hot Choco 20rb
Caramel Macchiato 25rb

Range Harga: 18-25k

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment