Thursday, March 19, 2015


Restoran canggih. Taglinenya aja restoran masa depan. Buat yang mikir restoran ini menyediakan time travel, siap siap kecewa. Karena alat untuk time travel belum ditemukan. Restoran ini memang berkesan futuristik karena tidak menerima uang tunai. Restoran model seperti ini termasuk membantu gerakan pemerintah untuk menggalakkan transaksi non tunai. Tidak ada nominal minimum untuk bertransaksi di sosres. Kredit, debit, bisa diterima.


Sosres bekerjasama dengan berbagai macam organisasi kemanusiaan, sebut saja ACT, Baznas, PKPU, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan PMI. 60% uang yang masuk ke sosres akan dijadikan untuk pembangunan negara, pemberdayaan pemuda, pembukaan lapangan kerja dan disalurkan untuk kemanusiaan.


Menu di sosres beragam. Ada yang prasmanan ada pula yang bisa dipesan menu. Untuk prasmanan harga tidak dicantumkan namun bisa ditanyakan. Supaya tidak boros kalau lapar mata coba ambil menu paketnya saja. Ada mulai dari harga 15 ribu.


Kami pilih satu porsi prasmanan dan satu porsi dari menu. Di prasmanan kami coba sup jagung, untuk menghangatkan. Lalu dilanjut dengan nasi merah dan ayam yang pedas serta sayur manis. Wah makan komplit pokoknya.


Untuk porsi menu saya coba iga bakar. Iga bakar disajikan termasuk nasi. Seporsinya diberikan kuah yang besar sekali ukurannya. Iganya tebal, dan sambal merahnya berminyak gurih. Enak! Jika ingin makan sambil beramal dan membantu pembangunan boleh lah mampir kemari.

Sosres

Jalan Perumnas No 149 Mundu Saren

Iga Bakar: 40rb
Sayur: 3rb
Ayam: 17,5rb
Sup Jagung: 5rb

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment