Friday, March 6, 2015


Pada suatu weekend kami berniat pergi untuk icip icip barang manis sebagai pencuci mulut. Kami sepakat untuk mencoba cupcakes island. Bukannya kami ga suka cupcakes, cuma kalau kumpul kumpul cowok ke tempat cupcakes kan rada gimana gitu yah. Makanya baru sempet kesini walaupun dulu sering lewat waktu di Simanjuntak.


Cupcake yang kami coba salah satunya adalah snickers. Cupcakesnya padat tebal dan sangat coklat. Seperti biasa kalau makan cupcake saya hanya kuat satu, karena manis. Topping snickersnya menambah layer kecoklatan dan kekaramelan yang rasanya beda dengan coklat dibawah.


Lalu kami juga cupcake marshmallow. Rasanya hampir mirip dengan cupcake snickers hanya beda di krim. Kalau snickers kami coba krim vanilla, di marshmallow kami coba krim coklat.


Dan favorit kami di Cupcakes Island adalah tokyo banana! Wah roll cake berbentuk pisang ini enak dan unik rasanya. Kami coba pesan yang rasa yoghurt mango, perpaduan lembut kue dengan rasa manis samar masam dan wangi. Mantap.


Btw, kalau mention akun cupcakes island, bakal dapet free ice tea untuk minum di tempat. Ada sedikit meja untuk yang mau duduk duduk. Lumayan bisa nongkrong santai dengan hemat.

Cupcakes Island

Jalan AM Sangaji 90A

Cupcakes: 14k
Tokyo Banana: 12k

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment