Sunday, March 15, 2015


Yang doyan ngopi, yang doyan mainan kucing, sekarang ada tempat untuk ngopi sambil mainan kucing di Jogja. Konon katanya bercengkrama dengan hewan dapat mengurangi tingkat stress manusia. Tapi yang lebih penting jangan melampiaskan stress anda kepada hewan disini. Ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi ketika datang ke tempat ini.

 

Peraturannya adalah masuk mencuci tangan dengan hand sanitizer, dilarang memegang kucing terlalu erat, dilarang menahan keinginan kucing, kucing yang sedang makan tidak boleh diganggu, tidak boleh foto kucing dengan flash yang nyala, dan apabila penuh maka harus bersabar menunggu di luar. Karena tempatnya tidak terlalu besar dan agar tidak mengganggu kucing.


Menu yang disediakan oleh cats and coffee tidak banyak. Hanya ada berbagai macam kopi baik panas ataupun dingin. Bagi yang tidak ngopi bisa pesan jus seperti kami pesan jus melon dan strawberry. Menu makanannya pun hanya ada roti bakar.


Memang inti dari tempat ini bukanlah tentang makanannya. Tetapi bagaimana kita bersantai sambil bermain dengan kucing. Ada delapan kucing di cats and coffee, namun kucing yang dikeluarkan bergantian. Tidak semua kucing lansgung keluar. Kucing sangat aktif. Jadi apabila tidak mau dibelai ataupun digendong maka lepaskan saja.


Nama kucingnya cukup lucu-lucu mulai dari pojok kiri atas, Lexi, Junot, Luna sampai Jarot di bagian pojok kanan bawah.




Tempat ini sudah di desain senyaman mungkin bagi kucing untuk bermain. Mereka bisa memanjat, mencakar cakar kursi dan berlarian mengejar tongkat bulu ataupun bola. 




Cats And Coffee

Selokan Mataram Barat Gejayan
Seberang Mangrove Printing

Jus Melon: 16rb
Jus Strawberry: 18rb

Tagged: , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment