Jogja: Kuki Bakery


Bersalah juga belum masukin tempat ini ke indeks. Buat yang hidup di Jakal bawah pasti sering lewatin Kuki Bakery. Bakery yang satu ini harganya sangat mahasiswawi. Tidak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk menikmati berbagai macam kuenya.


Ada berbagai macam roti, cake coklat, risoles, roll, cheese cake. dst dst dst. Karena saya juga ga hafal. Tips dari saya kalau lagi budget datanglah kesini, karena walaupun terjangkau penampilan kuenya tidak kalah menarik dari bakery lain. Rasanya pun not bad. Buat jadi hantaran atau jamuan pun juga oke. Kalau mau makan ditempat juga ada beberapa kursi di dalam Kuki Bakery


Terakhir ke Kuki Bakery saya beli empat buah panganan. Yang pertama saya coba japan cheesecake, teksturnya spongy, kejuya terasa walau tidak full. Blueberry di atasnya tidak mudah tumpah, lumayan. Lalu yang kedua risol sosis keju, snack ini sedikit dari yang asin asin yang ada di Kuki. Namun rasanya juga enak, sosisnya terasa. Lalu yang ketiga adalah kue banana cheese. Kue pisang dengan tekstur spongy dan keju diatasnya. Terakhir yang paling lucu adalah roti minion, yang isinya adalah kelapa. Roti biasa namun pengemasannya apik.



Kuki Bakery

Jalan Kaliurang Km 5

Japanese Cheesecake: 10k
Risol Sosis Keju: 2,5k
Banana cheese: 4k
Roti Minion: 3k

Komentar