Tuesday, February 10, 2015


Ketika sabarbar tampil menjadi band untuk opening Havermeelkoek saya tahu bahwa tempat ini akan menjadi epic. Pilihan bandnya aja sangat keren dan luar biasa. Tempatnya kecil, di pelataran sebuah hotel di daerah Jogja. Namun ditata dengan apik dan cantik sehingga tempatnya terlihat indah di pandang mata serta instagramable.


Hanya ada tiga meja di dalam. Lalu dua meja lagi di luar. Pie dan cupcake serta kue kering terpajang di depan. 


Enak enak enak. 3 kata yang keluar dari mulut saya waktu mencoba pie dark crumble cherry dan cupcake red velvet blueberrynya. Pienya crust dan toppingnya sempurna. Apalagi ada ice cream vanilla di toppingnya. Aduh, anda bisa pesan seloyang dengan harga murah. Cupcakenya juga menu yang oke punya, fluffy dan lembut, dengan isian blueberry jam.


Toast Grilled Cheese


French Toast Apple Cinnamon

Akhirnya kami pesan dua toast. Satu toast grilled cheese dan satu lagi french toast apple cinnamon. Walaupun kelihatannya seperti biasa saja, rasanya.... wah parah... ngajak ribut buat pengen nambah... Enaknya parah banget. Yang keju lumer pake daging gitu sama roti renyah lembut gimana ga mantep. Apalagi yang apple cinnamon, beuh manis mild favorit saya dengan wangi dan roti lembut khas french toast di toast dengan susu dan telur. parahparahparah enak banget.

ini sih wajib kesini lagi

-----

Havermeelkoek

Jalan Prawirotaman 2 No 71

French Toast Apple Cinnamon: 16,5k
Toast Grilled Cheese: 19k
Pie 24,5k
Cupcake 11,5k

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment