Tuesday, February 3, 2015


Ingin mencoba kuliner dari ranah Minang yang non-nasi? Martabak Kubang Hayuda bisa jadi jawabannya. Cabangnya sudah dimana-mana di Indonesia. Harganya pun tidak bisa dibilang murah, tapi menurut saya sepadan dengan rasanya yang spektakuler. Selain martabak mereka berjualan mie, soto, roti cane dan sate. Semua dijamin gurih dan pedas kecuali kamu pesan roti cane gula yang pastinya manis. 


Ini nih penampakan martabaknya. Saya ga tau apa rahasianya, tapi duh beneran enak. Pinggirannya crispy, dalamnya empuk isi daging. Yang biasa aja enak, apalagi yang spesialnya lebih tebel. Dagingnya berlimpah, dicocol ke kuah pedas dengan potongan cabai bawang dan tomat, duh duh duh. Mantab, pake b.


Selanjutnya saya pesen soto. Tapi soto tanpa nasi kurang lengkap lah ya pastinya. Soto Minang khas dengan soun, perkedel, daging yang dipotong kecil dan yang paling penting adalaaaaahhhh..... KERUPUK PINK. Kalau ga kerupuk pink ini soto padang ga asoy. Soto ini makin mantep kalau dimakan ditengah hujan lebatnya Bogor. Aduh duh.

------

Martabak Kubang Hayuda

Warung Jambu

Martabak Kubang Biasa: 30k
Soto Padang: 30k
Nasi Putih: 6k



Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. Gambarnya bikin laperr
    terimakasih rekomendasinya
    semoga makin banyak wisatawan yang datang ke bogor
    walau hanya kuliner
    Love Bogor..

    ReplyDelete