Friday, February 13, 2015


Melcosh. Tempat pertemuan pertama kami dengan komunitas Foodgram YK. Lalu saya bingung mau nulis apa lagi...

Berlokasi di Jakal Km 23 Melcosh merupakan tempat yang asik karena semi outdoor dan udaranya segar di kaki gunung. Tetapi kekecewaan bermula dari banyaknya menu yang kosong atau terbatas karen porsinya tinggal tersisa sedikit. Tiga menu yang berhasil kami coba adalah pisang bakar, jadah, dan mendoan.


pisang bakar


mendoan


jadah

Tidak ada yang salah dari rasa makanannya. Mendoannya okelah. Jadahnya juga asik ada isi pisang. Untuk pisang bahan toppingnya mirip jadah. Jadi saya sarankan pesan jadah saja. 


Yang disayangkan dari tempat ini adalah selain menunya banyak kosong adalah pelayanannya lama. Pelayan bolak balik untuk menanyakan ulang dan memastikan pesanan kami. Lalu ketika ada pesanan yang kosong pelayan kembali bertanya bolak balik. Makanan pun tiba lebih dari setengah jam. Untungnya kami beramai ramai sehingga menunggu tidak terasa. Namun yang lebih pahit adalah ketika salah satu penulis kami bertanya kapan makanannya keluar ke seorang pelayan, yang didapat adalah bentakan. Ah. Entahlah apa yang ada dipikirannya. Yang jelas kami tidak marah, tidak membentak, tidak melakukan kekerasan fisik. Yang kami inginkan waktu itu hanya berkumpul bersama. Tempat ini tidak salah, namun pelayannya telah memberi impresi salah.

Melcosh

Jalan Kaliurang Km 23

Mendoan, Pisang, Jadah: Under 10k

Tagged: , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment