Sunday, September 1, 2013


Buat yang mau makan menu-menu jepang tapi lagi budget ke Sushi Story aja. Harganya cocok banget sama kantong mahasiswa. Ada macem-macem mulai dari sushi, takoyaki dan ramen yang terjangkau. Sushi story punya dua cabang, satu di Galeria lantai paling bawah sama di Seturan.


Kemaren ke sana pesan John Bob Roll. John Bob ini susi yang isinya timun pepaya sama abon. Rasanya lumayan untuk ukuran sushi fusion. Harganya 10rb aja. Range sushi disini mulai dari 5rb sampai 30ribuan.


Kalau yang ini Sakura Ramen. Ramen yang isinya shrimp roll sama tamago. Rasanya juga lumayan gurih. Harganya 12rb saja. Di Sushi Story harga ramen berkisar dari 10rb-20ribuan. Oia, kalau mau minum ocha disini dikasih free loh tapi ga free flow :p Kelebihan lain di Sushi story juga mereka halal karena ga pake mirin. Tempat ini cocok buat mahasiswa.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. Ah, menurut aku sushi story ini cocok buat yang suka sushi selera Indonesia, soalnya bahan - bahan yang ada di dalam roll nya itu ramah lidah orang Indonesia semua hahaha. Selain itu harganya murah, gak heran kalau banyak mahasiswa yang mampir ke sini kalau lagi ngidam sushi.

    Eh aku gak pernah beli ramennya, tapi gak nyangka kalau dulu ramennya cuma seharga dua belas ribu, yaampun itu murah banget hahaha. Overall lumayan oke sih menurutku si suhsi story ini, meskipun gak bisa disamain sama chain sushi terkenal yang cabangnya ada di mana - mana itu (termasuk di Jogja). Namun dengan menunjukkan bahwa dia bisa bertahan begitu lama, berarti bisnisnya sustain dong yaaa

    ReplyDelete