Friday, September 6, 2013


Kalau mau bakso enak boleh datang ke Jalan Pakuningratan. Di pojokan jalan akan ada Warung Bakso & Es Buah PK. Yang datang sering ramai, tetapi mejanya cuma sedikit jadi kalau ga kebagian meja makan ngemper di tikar juga enak kok hehe.


Kalau makan bakso PK kuah paling cuma saya tambahin cabe aja. Tanpa saos atau kecap udah sedep.  Satu porsi bakso campur udah termasuk mie, mihun, tahu, bakso sama (semacam) bakso goreng. Nah  bakso goreng ini nih yang dahsyat banget buat nagih, kriuk-kriuk pol. Kalau bakso gorengnya kurang mereka juga jual harganya 1000 per 3 bungkus kecil. Biasanya setelah makan saya bakal masukin terus bakso goreng ke mangkok sampai kuah baksonya habis.


Selain bakso jualan andalan mereka adalah es buah. Es buah pakai susu coklat, nanas, nangka, kelapa dan sawo. Rasanya dingin dan manis, cocok kalau dimakan siang terik. Btw porsi es buah lumayan buat ngembungin, jadi kalau saya mesen sih pasti untuk berdua.


Semua harga di Bakso & Es Buah PK adalah terjangkau. Es Buah 6rb, Bakso 8rb, semua minuman lain 2rb. Murah kan. Kadang-kadang kalau lagi lupa diri saya suka sampai pesen dua porsi. Bahaya memang.

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

2 comments:

  1. Cobain es buah, es kacang ijo di sido semi kotagede
    terkenal parah itu
    karena dia dr jaman dulu bgt, resepnya ga pernah ganti

    ReplyDelete