Monday, September 9, 2013


A decent place for casual european dining. Price is fair and reasonable. I really mean it. Bertempat di gang kecil megatruh dengan tempat yang kecil pula hanya ada beberapa meja. Namun disitulah letak nikmatnya, hangat dan tenang. Dengan diiringi musik dari TTATW, saya jadi lupa foto-foto. Keasyikan baca buku masak yang ada disana.



Menunya ada yang cocok untuk brunch seperti sandwich & french fries. Lalu ada juga yang berat seperti pasta, burger, steak, stroganoff & goulash. Harga mulai dari 9rb-30rb. Minumnya ada pilihan Teh, Kopi, Kiwi, Apel, Orange & Lassi dari 6rb-16rb


Secara mengejutkan pilihan dari teh mereka adalah Ahmad Tea. Pilihan ini berbeda dari tempat makan lain yang cenderung menawarkan Dilmah. Ahmad Tea sama bagusnya dengan Dilmah, tapi Ahmad Tea lebih murah di Eropa, sehingga populer di tempat umum. Ahmad  Tea juga membantu saya melewati winter di soviet, jadi ada kenangan tersendiri. :)) At The Table punya koleksi Ahmad Tea Cinnamon Black, Blueberry Green, Afternoon Tea & Earl Grey.


Waktu makan pesen ultimate burger. Ini enak banget. Dagingnya padat, baconnya empuk, pakai keju chedar, bawang dan sayuran. Harganya 25rb, tapi worth it. Apalagi kalau bosan makan burger dari gerai cepat saji.


Selain itu saya juga pesan stir-fried beef with garlic & balsamic. Tapi lupa fotonya, maaf. Daging sirloin dipotong dadu disajikan sama kentang. Bumbu balsamicnya kuat jadir rasanya asam segar dipadu dengan potongan bawang dan paprika. Rempah lain yang digunakan adalah lada hitam, sehingga jadi lebih wangi, hangat dan pedas. 

Nanti kalau kesini lagi bakal di update lagi postnya. Semoga selanjutnya ada menu pembuka dan penutup. Biar komplit dari casual dining jadi fine dining. =D

---------------------------------------------------


Kunjungan kedua... they still got it. Great ambience, no wifi. Just book and good coffee. Kopi yang saya pesen ini unik karena pakai nuttella & madu. Teksturnya seperti kopi tubruk berampas, tapi manis menyenangkan karena pakai madu dan nutella.


Selain itu juga di kunjungan kedua saya pesen waffle. Wafflenya empuk, manis coklatnya ga pelit. Kunjungan kedua masih menyenangkan. Playlist musiknya juga masih selalu lagu-lagu indie yang bagus. Pasti akan ada selalu kunjungan-kunjungan berikutnya. :)

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment