Sunday, September 1, 2013


Big Belly beef ribs & pasta fusion. Di big belly mereka menekankan bahwa ribs dan pasta ini sudah disesuaikan dengan cita rasa lokal. Walaupun pasta dan ribs ini bergaya western, bumbunya tetap gaya lokal. Harga untuk pasta range 20ribuan, sementara ribs 30ribuan. Big belly berada di jalan krasak timur, barat lempuyangan. Tempatnya ga susah dicari dan parkirannya luas sekali.


Pesanan pertama yang datang Dory Pasta. Rasanya enak, perpaduan saus yang asin dengan bumbu pasta yang pedas menggunakan potongan cabe dan daun jeruk. Ikan dory digoreng tepung, ternyata cocok juga buat makan pasta.


Setelah nyobain pasta, harus nyobain ribs juga karena ini spesialisasi mereka. Saya pesan iga sapi bakar dabu-dabu manado. Yang buat takjub dari iga sapi ini adalah porsinya besar sekali dibanding resto iga lain! Benar-benar untuk "big belly". Rasanya kombinasi gurih pedas manis, manis muncul dari dalam dimasak bersama iga sedangkan gurih pedasnya muncul dari sambal dabu-dabu. Jangan lupa order tambah nasi mantep deh kenyangnya.


Ga cuma ribs yang besar. Es tehnya juga besar. Big Belly.


Setelah makan beres saya order dessert creme brulee pumpkin. Dikirain creme brulee beneran, ternyata memang sudah fusion jadi gaya lokal hehe. Lebih mirip bubur labu, disajikan hangat dengan lapisan atasnya terasa manis jahe.

Buat yang ga pengen kurus, yuk ke big belly. ;)

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

2 comments: