Thursday, September 19, 2013


Satu lagi tempat makan buat penggemar ayam geprek. Ayam geprek Jekardah, jelas membakar lidah begitualh slogan mereka. Ada tiga jenis menu ayam disini dan satu menu bebek. Untuk menu ayam semuanya cukup bayar 10rb sudah termasuk dengan nasi. Lokasi Jekardah di Pandega.


Yang pertama ada hot bully chicken, nah ini menu yang spesial dari mereka. Ayam geprek. Cabenya boleh pilih sesuka hati dari satu sampai dua puluh. Bumbunya memang pedas apabila memilih banyak cabe, selain itu ya lumayan.


Menu ayam yang selanjutnya ada black magic chicken. Modelnya bukan geprek, daging ayam biasa pakai bumbu lada hitam. Yang ini pedas juga, tapi dalam tahap yang sangat ringan. Karena pedasnya muncul dari lada hitam bukan cabe.


Yang terakhir ada chicken nendang. Yaitu ayam dengan bumbu rendang. Begitu dimakan bumbu rendangnya memang ngingetin dengan nasi Padang, tapi dagingnya ayam. Pedas juga sama seperti dua sebelumnya tapi pedas dengan karakteristik bumbu rendang. 


Tempatnya lumayan. Kalau weekend suka rame banget yang dateng ke sini. 
Mungkin faktor dekat dari kos-kosan. Silahkan mampir yang mau makan ayam pedas.

Tagged: , , , , ,

3 comments:

  1. baca ini mendadak perut jadi mules :| terima kasih, btw. se enggak nya aku dapet gambaran makanan di jekardah. penasaran sih sejak dikasi tau temenku dan belum sempet nyobain. haha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ga pedes kok kalau order ayam gepreknya ga pake cabe :p

      Delete