Sunday, September 8, 2013


Buat yang suka kambing-kambingan cocok kemari. Di Goat cuma menyajikan menu-menu dari kambing ada nasi goreng, sate klathak, tongseng sama gulai. Goat berada di jalan Monjali deket hotel tentrem ke utara. Tempatnya nyaman buat ngumpul ngobrol enak juga.


Tongsengnya Goat lumayan. Pedes menghangatkan, gurih pas. Ada empingnya banyak. Harganya 13rb. Kalau kurang bisa tambah balungan 5rb. 


Nasi gorengnya cuma ok. Harganya 13rb tapi sayangnya kosongan. Kalau mau daging nya harus tambah 5rb. Telornya 3rb. Jatuhnya kalau komplit 21rb. Mahal.


Untuk minum rangenya mulai 3-8rb. Ada macam2 jus, mix, frappe,blend dll. Saya pesen teh vanilla sama leci enak juga kerasa leci dan Vanillanya. Mungkin nanti kalau kangen kambing baru balik lagi kesini.

Tagged: , , , , , , , , , , ,

5 comments:

  1. Makasih mas e saran-sarannya.. Semoga Goat bisa semakin baik dan bisa memuaskan semua orang yang mampir kesini. Salam Kambing hehehe

    thank youu for your attention :) ditunggu mampir lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mas, nanti kalau mampir lagi ditambahin lagi reviewnya disini. :D

      Delete
  2. Mas aku udah pernah ke goat,tapi setauku harga 13rb buat nasgornya udah termasuk dagingnya kog :)

    ReplyDelete
  3. iyakah ? justru aku tertarik coba nasgornya karna harga 13rb porsinya cukup lumayan,dagingnya juga saat itu dipotong ga terlalu kecil.

    ReplyDelete