Jakarta: Kenny Rogers Roasters


Tempat makan di Jakarta ada banyak banget. Beneran, ga boong, banyak banget. Sebagai orang yang ga pernah hidup di Jakarta terkadang terlalu banyak pilihan adalah membingungkan. Dan semenjak itu saya mengerti betapa pentingnya zomato. Zomato buat saya adalah salah satu alat bertahan hidup di Jakarta sepaket dengan waze plus gojek & grabbike. Dari sana saya bisa cek review dan mau makan kemana di Jakarta. Soalnya ga bisa tang ting tung, semua harus terplan disini. Entah itu biaya, atau jarak tempuh dan waktu. Ah, beda banget sama Jogja. #reversecultureshock

Pada waktu itu saya dan pasangan saya ingin makan ayam di PIM. Kami pengen ayam yang ga biasa. Kami pengen ayam super. Kami pengen makan daging ayam yang banyak. Kami pengen makan ayam enak. Ya, kami banyak maunya. Begitulah alasan kami untuk makan di Kenny Rogers Roaster.


red hot meal

Awalnya merasa heran, kenapa namanya familiar. Kaya nama pemusik dari Amerika. Ternyata emang bener. Restoran ini punya doi. Restoran ini fokus kepada ayam bakar, dengan gaya bule tentunya. 

Pilihan pertama kami jatuh ke pilihan pelanggan paling populer: red hot meal. Tersajilah sepotong besar ayam dengan salad kol & kubis, kemudian kacang, kentang tumbuk dan muffin (tidak ada di gambar). Porsi ini besar sekali pemirsa. Yang paling terasa adalah kombinasi teksturnya asik, dari salad yang renyah, ke kacang yang empuk, kentang yang lembut dan ayam yang ayam banget. Belum lagi ditutup dengan muffin. Pol.


Pilihan kedua adalah kenny's chicken & soup meal. Soalnya pengen nasi. Hidup nasi! Nasi di sini ternyata ga sembarang nasi. Udah dibutterin. Jadinya bule juga. Dibuka dengan cream soupnya yang gurih, di lanjut dengan ayamnya yang honey spicy. Kombinasi nasi buttery dan ayam pedas ternyata leh uga. Saya jadi kepikiran next buat makan ayam balado pakai nasi model seperti ini.

Begitulah sepenggal cerita kami. Untuk yang pengen ayam banget boleh mencoba kemari. Terus juga kalau menurut slogannya mereka at Kenny Rogers Roasters, we want you to be healthy. Hmm baiklah, semoga benar! 

-----

Kenny Rogers Roasters 

PIM 2 Lantai 3

Red Hot Meal: 64k
Kenny's Chicken & Soup Meal: 61k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Komentar