Sunday, October 4, 2015


Saya suka kebab. Kebab itu simpel, praktis, ga ribet, cocok buat on-the-go. Kalau ke luar negeri, pasti bela-belain cari tukang kebab. Yah, walaupun alesannya biar dapet makanan halal sih. Tapi apapun itu saya suka kebab. 


Sejak pindah kembali ke pinggiran ibu kota, saya suka lihat gerai ini di mall mall. Awalnya biasa aja, lama-lama penasaran juga. Akhirnya saya sempatkan untuk mencoba kebab....... ya iyalah masa cobain nasi ayam, tapi mereka jual juga sih.......... Untuk menikmati kebabnya ada beberapa cara, kamu bisa pilih menggunakan roti pita, kentang atau gaya shawarma.


Saya pilih kebab kambing dengan gaya shawarma tentunya. Kebab ini padat sekali. Yang asik pertama adalah rotinya ga lembek, sehingga mantap digenggam. Banyak yang jualan kebab rotinya lama-lama lemes kebanyakan toping. Terus isi dagingnya juga full dari atas kebawah. Kambingnya juga masih "wangi" sedikit. Buat beberapa orang mungkin ga suka. Tapi buat saya penggemar kambing, aroma tersebut (kalau samar-samar ya bukan kalau banget) menambah nafsu makan. Salah satu kebab terasoy di Indonesia!

-----

Doner Kebab

Various Mall in Jabodetabek

Pita Kebab: 20-24.5k
Paket Doner: 30-34.5k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment