Thursday, October 1, 2015


Pelopor ramen di Bogor kalau tidak salah. Pertama kali kenal Daiji jadi muter kaset ingatan ke waktu-waktu SMA disuruh olahraga berenang di kolam Villa Duta. Nah, cabang pertama Daiji di deket situ, sebelum gerbang masuk Villa Duta. Sekarang kuliah udah kelar balik ke Bogor malah udah punya cabang di Bogor Junction.


Ini menu-menu Daiji. Ada yang khasnya Daiji ramen, tapi ada juga spicy miso, shoyu ramen, karai men (satu-satunya varian ramen goreng) dan yang paling baru garlic tofu. Sejauh ini nyobain semuanya lumayan, tinggal sesuaiin dengan selera dan budget aja.


Terakhir makan di Daiji pesen spicy miso. Diantara yang lain kuah spicy miso paling pedas. Spicy miso ini saya order dengan topping smoked beef dan tamago (telur). Mungkin kedengarannya jarang ya ramen dengan smoked beef, tapi kenapa enggak. Enak kok rasanya!


Selain spicy miso saya juga penasaran dengan varian terbarunya garlic tofu. Bedanya sudah termasuk topping tofu dan bayam serta bumbu bawangnya kuat banget! Jadi kebayang kan gurihnya kaya apa? Buat yang doyan sedapnya bawang-bawangan yang ini boleh tahan.

Setelah bertahun-tahun lamanya ga makan, Daiji Ramen masih yo'i ajeh. Semoga terus ada varian baru ramennya, biar makin seru dan ga bosen kemari.

-----

Daiji Ramen 

Jalan Pajajaran Indah No 7 / Food Court Bogor Junction

Garlic Tofu Smoked Beef: 32k
Spicy Miso Ramen Smoked Beef Tamago: 49k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:




Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment