Wednesday, April 1, 2015



Sepintas, kalau dari arah utara kamu tidak akan melihat Vieta. Sebaliknya kalau dari selatan maka akan sangat mudah menemukannya. Walaupun terlihat kecil dari luar, ternyata tempatnya cukup luas dan nyaman apabila sudah masuk.


Vieta adalah tempat yang menyenangkan, banyak komunitas kreatif sudah berkumpul kesini. Hasil karyanya bisa dilihat sebagai hiasan di dinding Vieta Cafe. Setiap dua minggu sekali, Vieta Cafe juga mengadakan kegiatan kegiatan kreatif yang positif.


Apabila kamu ingin menggunakan Vieta Cafe untuk acara sangat bisa. Minimal 10 orang maka cafe bisa digunakan secara private tanpa minimum charge. Namun apabila ingin berkunjung sekedar main board games dan menggunakan wifi  juga sangat diperkenankan. Kami sudah kemari dan mencoba wifinya lancar!

 

Ketika kami datang, matahari sedang terik teriknya sehingga kami butuh minuman segar. Beruntung kami dapat menemukan mojito dan tropicana punch di Vieta Cafe. Mojito buat yang suka kesegaran mint dan lime. Buat yang mau lebih fruity cobain tropicana punch, seger.


Icip icip kami dimulai dengan pembuka oreo fritter. Wah, kami baru tau ternyata oreo juga bisa jadi gorengan. Sensasi baru, rasanya beda dengan makan biskuit. Begitu manis dan lembut. Untuk kudapan santai sore juga pas!



Lalu kamu juga sempat mencicipi menu omurice. Nasi goreng dibalut telur ini asalnya dari jepang. All time favourite. Cocok buat kapan aja.


Menu lain dari Vieta yang nasu ada roasted shrimp. Udang panggang dengan rasa pedas manis. Bumbunya kuat, sehingga membuat rasa udang semakin mantap. 


Rekomendasi lain di Vieta adalah spicy chicken dengan puree kentang. Kenikmatan ayam gurih pedas dengan karbo kentang yang dibuat puree. Rasanya mirip mashed potato, tapi lebih kental dan gurih dengan butter. Top!


Penutup, ada art jelly. Jelly Cantik ini perlu skill buatnya. Tidak sembarangan orang bisa, dan semua tempat jual. Tapi di Vieta Cafe ada! Bagi penggemar makanan penutup, wajib hukumnya pesan dessert cantik ini. Karena selain manis tampilannya, manis juga rasanya!

Vieta Cafe
Jalan Sardjito No 11

Range Harga Minuman: 4k hingga 10k
Range Harga Makanan: 11k hingga 30k

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

3 comments: