Sunday, April 5, 2015


Burger Monalisa sudah ada sejak dari awal saya kuliah, dan sampai sekarang masih eksis. Melihat perkembangan Jogja yang pesat, pujian bisa saya berikan kepada monalisa karena terus bertahan dan masih terus ramai! Belakangan saya baru tahu kalau mereka sudah berjualan sejak 1988, membuat saya semakin kagum atas konsistensinya.


Ciri khas dari monalisa adalah rotinya manis. Saya sudah sering icip icip burgernya. Jadi untuk review saya coba tonjolkan yang lain yaitu pizza dan hotdognya. Pizza di Monalisa rasanya klasik, dengan potongan daging, sosis, bawang dan paprika. Mencoba mengikuti format pizza yang empuk ditengah dan agak sedikit keras di pinggiran. Mantap ketika hangat.


Hot dognya juga berroti manis. Rotinya besar, namun sosisnya agak sedikit kecil sehingga kurang berimbang. Namun tidak mengurangi kenikmatan karena bawangnya luar biasa banyak. Paduan manis gurih dengan keju. Lumayan lah.


Monalisa Burger

Jalan Kaliurang Km 4,5

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. beuh, makanan legendaris nih. Pertama nyicip pas masih SD sampe terakhir makan beberapa bulan lalu karena tetiba kangen burger ini. Oiya, mayonesnya juga enak. Kalo ga salah ada cabang juga kan ini di jl. Sisingamangaraja yang dekat warung olahan Indom*e itu.

    ReplyDelete