Monday, April 13, 2015


Kayaknya baru kemarin saya nulis tentang Tenda Bang Ido yang baru buka di lesehan GSP UGM. Dulu lewat konsep Kaki limanya yang berbeda dan unik di antara jejeran lesehan GSP ini berhasil menarik para tukang jajan untuk mampir. Tempatnya mudah dicari, di depan mereka pasang pagar lepas warna putih. eh sekarang tahu-tahu udah buka cabang ke 3 nya di Jalan Moses Gatotkaca. Tempatnya sekarang lebih besar dan satu yang jelas lebih cepet bukanya, dari jam 1. Waw.


Menu yang saya cobain pertama kue cubit greentea pake kitkat greentea. Salah satu menu favorit nih disini. Kue cubit setengah matang yang lumer dicampur kitkat greentea. Uh! Favorit saya.


Kalau makan ini selalu inget telor-teloran jaman SD. Namanya sama juga sih, cuma ini lebih mini dan sausnya lebih aman hehe. Waktu SD entah pake saus apa itu hehe, serem-serem enak gimana. Telor-telorannya juga wajib coba, biar nggak makan manis melulu.


Terus, kue cubit coklatnya juga oke banget. Konon ini salah satu menu bestseller juga di Warung Bang Ido. Duh coklatnya lumer. Duh dek.




Kue Maryamnya Bang Ido juga yoi banget! Mungkin yang bikin tren kue maryam di Jogja nggak pernah kepikiran kalau Kue Maryam bisa dikasih anekan macam topping kayak gini ya? Pake koko crunch, pake m&m. Aduh. Mana pilihan toppingnya di Bang Ido ini ada hampir 40an pula, Banyak gila.


Kue cubit bubble gum ini nih yang sempet hits banget di Bogor. Sempet ngerasa aneh juga denger namanya, tapi ternyata pas dicoba not bad. Kue cubit dengan rasa unik, bubble gum. Toppingnya juga unik marshmallow yang kenyal-kenyal gitu. Berasa kayak makan permen karet banget.


Kalau ini kue cubit original. Aslinya kayak gini nih sebelum ada aneka macam varian kue cubit kayak sekarang. Toppingnya pake meses sama coklat M&M. Top.


Party di Bang Ido hehe. Satu hal yang jelas kalau mampir di Warung Bang Ido ini pasti bakalan bingung pilih menu sama topping, saking banyaknya. Bahkan saya harus rencana dulu dari rumah huahaha. Cuma emang nyenengin sih makan di warung dengan menu yang variatif kayak gini. Apalagi rata-rata menunya lucu-lucu. Spesial nih, saya fotoin juga buku menunya yang isinya pilihan toppingnya. Mengingat saya jarang banget moto buku menu.






Warung Tenda Bang Ido

#TKP 1
Jalan Kaliurang KM 4,5 buka jam 5 sore -10 malam
Barat GSP UGM
#TKP 2
Jalan Seturan Raya no 25 buka jam 5 sore - 10 malam
#TKP 3
Jalan Moses Gatotkaca B19 - B20 (Sebelah Nanamia) buka jam 1 - 10 malam


Kue Cubit SD: 5rb
Kue cubit greentea: 12,5rb
Telor-Teloran: 3,5rb
Roti Maryam: 5rb
Roti Bakar Toblerone: 17rb


Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment