Thursday, April 2, 2015



Ada lagi gerai baru di cemara seven, namanya phuyan. Gerai ini utamanya menjual kue manis. Namun menu gurih seperti tortilla dan fusilli juga ada. Kue kue manis yang tersedia mereka pajang di depan, dan bisa langsung dikonsumsi. Namun untuk tortilla dan fusilli harus dipersiapkan terlebih dahulu.


Ketika saya bertanya menu apa yang direkomendasikan, Phuyan memilihkan browkiss untuk saya. Kue ini seperti brownies, namun dengan tekstur yang lebih lembut sehingga coklatnya lumer di mulut. Cocok untuk penggemar manis dan coklat.


Kalau mau brownies yang original coba buraunii. Serupa tapi tak sama dengan brownies biasa karena dikukus bukan dipanggang, sehingga hasilnya lebih lembut dan enak.




Tidak ketinggalan tortilla pun saya pesan. Ternyata rasanya enak, porsinya pas untuk sarapan. Saya pilih rasa spicy chicken dan rasanya cukup tajam dan greget. Spicy sudah dari rotinya. Kalau mau nongkrong di cemara seven boleh dipesen yang ini kalau tiba tiba lapar.


Kalau mau minuman yang segar boleh cobain teh buah atau yoghurtnya nih. Sama sama cocok jadi obat haus. Apalagi akhir akhir ini kalau siang lagi panas banget.

 

Kalau mau minuman yang manis, red velvet, sama mango boleh loh. Dua duanya dari susu fresh. Karena kualitas bahannya bagus, minumannya pun enak dan berkualitas.



Phuyan

Cemara Seven. Jalan Kaliurang Km 6,5



Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment