Saturday, April 4, 2015



Suatu sore yang gerah saya tiba tiba pengen makan yang dingin buat ngobatin panas. Setelah cari cari gerai eskrim yang beda akhirnya nemu delicia. Aslinya delicia adalah bakery, namun mereka jualan ice cream sandwich yang cocok banget dimakan kalau lagi terik. 


Ice cream sandwich yang saya coba pertama adalah tropicana, rasanya manis buah dan jadul. Namun saya kurang bisa mendeskripsikan rasa apa. Familiar dengan masa kecil rasanya. Walaupun terlihat kecil, ice cream sandwich ternyata mengenyangkan juga untuk ganjal lapar.


Kalau yang ini ice cream sandwich cookies and cream. Cocok buat yang mau manis eskrim yang lebih creamy. Sama seperti tropicana ice cream sandwich di delicia mengandalkan bagian rotinya yang lembut. Selain tropicana dan cookies & cream masih ada rasa blueberry, strawberry, tiramisu, dll.


Karena aslinya bakery saya pun menyempatkan untuk melihat lihat kue apa saja yang dijual. Sekaligus juga mencoba beberapa roti untuk take away. Range harganya mulai dari sekitar enam ribu ke atas.


Yang saya coba di bakerynya adalah apple pie dan beef ragout. Harganya memang lebih mahal sedikit daripada bakery lain. Namun tidak mengecewakan karena isinya yang padat. Baik apple pienya yang berlimpah potongan apel maupun daging di dalam ragoutnya.


Delicia

Jalan KH Ahmad Dahlan 101

Ice cream sandwich: 14.000 -19.000
Cake, Roti: 6.000 keatas

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment