Semarang: Lekker Paimo

 

Lekker, makanan murah meriah asoy geboy cihuy. Nah katanya di Semarang ada lekker yang terkenal banget tuh namanya lekker Paimo. Diambil dari nama yang jual. Antrinya ajegile cuy. Rame banget, udah kaya antri tiket konser band luar negeri. Di sekitaran gerobak lekernya ada beberapa kursi buat orang duduk-duduk. Biasanya disini banyak juga pelanggan yang kalau mesen bisa ampe belasan dan puluhan.
 

Lekker Paimo kalau yang klasik murah, mulai dari seribu perak. Samalah kaya leker yang lain. Crispy gituh kalau panas. Mantep. Isinya yang klasik ada coklat, keju, susu, sama pisang. Nah yang keren di Lekker Paimo mereka jualan yang isinya asin. Tapi bentuknya udah kaya crepes tuh, tebel lembut ga crispy. Makannya pake sendok. Isinya ada tuna, sosis, mozarella, jagung, mayones. Macem-macem. Range harga lekker di Paimo dari seribu sampai paling mahal lima belas ribu.

-----------------------------------------------------------------

Lekker Paimo

Jalan Karanganyar
Depan SMA Loyola

Komentar

  1. asli sih paimo emang seenak itu guys. btw paimo punya cabang satu lagii di depan klenteng apa gituu, tempatnya pun lebih enaak. makasih banyaak yaa artikelnya sangat berguna

    BalasHapus

Posting Komentar