Thursday, October 23, 2014


Jikalau sedang melintas di Jalan Katamso dan ingin berhenti untuk break maka Just Juice bisa menjadi salah satu alternatif. Tempatnya yang bersih dan terbuka sangat santai untuk berkumpul bersama sambil ditemani semilir angin sore. Sesuai namanya, just juice jual berbagai macam jus buah mulai dari yang biasa seperti nanas, apel, pisang hingga ke yang jarang seperti duren, kiwi dan cassava. Range harganya dari tujuh ribu lima ratus hingga lima belas ribu. Bila ingin pakai susu maka tambah seribu rupiah.


Selain jus, mereka juga jual beberapa makanan ringan semaca kentang goreng, frozen bread, lotis, tahu tempe kemul, dan berbagai macam lainnya. Harganya pun terjangkau, paling mahal hanya belasan ribu rupiah. Cocok buat mahasiswa harganya. Tapi kalau ke sini diusahakan untuk quality time dengan mengobrol ya, karena mereka tidak menyediakan wifi.


Nah ini sedikit dari pesanan kami, jus semangka jus durian dan smoothie bandit. Jus semangka sama smothie bandit teksturnya ok. Tapi jus duriannya cair. Ketiganya bersifat tidak manis rasanya. Untuk yang smoothie bandit bahan utamanya jus pisang dengan rasa sedikit asam segar.


Lalu ini penampakan french fries yang melengkapi untuk menemani nongkrong kami di sore hari itu. Porsinya sedang, tidak kecil juga tidak besar.

----------------------------

Just Juice

Jalan Katamso, Seberang BCA

Range Harga: 5-15rb

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment