Friday, October 31, 2014




tidak mudah untuk mencari warung bakso yang satu ini, tempatnya yang jauh dari keramaian membuat saya kesulitan untuk menemukannya, tapi dari kabar yang beredar bakso di sini rasanya enak dan patut dicoba maka saya pun menyempatkan diri menyusuri daerah selatan Jogja untuk langsung merasakannya. warung bakso Pak Jam terletak di desa Ironayan kecamatan Banguntapan.



Dateng ke sini dengan keadaan perut kosong membuat nafsu makan saya naik dan selera makan sayapun bertambah ketika melihat ukuran bakso yang dihidangkan di sini, ukurannya lumayan besar dan jumlahnya cukup banyak, lumayan mengenyangkan tidak cuma mampir di perut. Rasa dagingnya kerasa banget, kuahnya juga berkaldu jadi sedep buat disruput. Di sini sambelnya beda dari warung bakso yang lain, karena cabenya melalui proses penggorengan dulu jadi memiliki cita rasa khas ketika dicampur dengan kuah baksonya. Jika kalian mau jauh-jauh untuk mendatangi warung bakso yang satu ini saya yakin perjuangan kalian akan terbayar dengan rasa baksonya.




         Bakso Pak Jam
           
            Bakso    10.000

  Ironayan, Banguntapan, Yogyakarta(Perempatan RingRoad Pleret, terus ke Selatan sampai Gapura Dusun Ironayan, Warung ada di sebelah Masjid Ironayan)
    



Tagged: , , ,

0 komentar:

Post a Comment