1 Tahun hungerranger.com


Akhir Agustus kemaren saya baru memperbaharui kontrak domain, yang berarti ternyata hungerranger.com sudah setahun. Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pembaca hungerranger.com yang rela meluangkan waktunya untuk membaca blog ini. Jangan lupa promosiin ke temennya yak. 


Sudah banyak rumah makan yang kami kunjungi selama setahun terakhir baik di Jogja maupun di luar kota. Dalam setahun banyak banget tempat makan baru. Sayangnya banyak juga yang tutup. Jadi mohon apabila membaca post kami tolong di cek ulang post tersebut keluar tanggal berapa bulan apa tahun berapa. Karena selain bisa jadi tempat makan tersebut sudah tidak eksis, bisa jadi harga-harga yang dicantumkan juga tidak berlaku karena (kebanyakan harganya) sudah naik. (Kalau ada tempat makan yang harganya turun sih hebat banget, hehehe)


Ini laporan lama sih Q1 2014. Laporan Q2 sama Q3 belum ada.

Sedikit curhat, terkadang blog ini terlantar. Kadang naik, kadang turun. Kadang cepat update, kadang males banget buat nulis yang baru. Harap dimaklumi karena blog ini bukan satu-satunya yang kami urus. Tenang, ini bukan perpisahan. Terkadang memang hungerranger terlantar, tetapi kami masih semangat untuk berbagi karena memang hobi makan-makan kami ternyata dari hati (tsaaaah). Walaupun terkadang harus rela diberikan tatapan sinis karena suka foto-foto makanan (bahkan saya ga punya instagram) tatapan sinis karena makan sendiri dan tatapan sinis karena duduk di cafe unyu-unyu yang isinya lebih banyak cewek.



Singkat cerita. Dalam perjalanan berbagi tentang makanan yang menyenangkan ini, kami selalu terbuka kepada siapapun yang ingin bergabung. Karena kami blog yang berinteraksi. Bukan robot, bukan mimin dan bukan portal berita. Ingin ikut makan-makan hayo, ingin ngundang makan monggo. Ingin ikut nulis? Wah boleh banget kok kita terima. Ingin kritik, saran, komen? Gampang, masukin kolom box komen atau mention di twitter.

Terutama sih yang ingin bantu design/bantu pengembangan web yang suka kulineran. Kita lagi cari banget, ga boong. Atau ingin iklan dan kerja sama? gampang, bisa diatur! Apa aja bisa langsung dikontak langsung ke alamat email yang tertera di link ini

Semua kontribusi sangat dihargai . Karena semuanya berguna bagi perkembangan blog ini. Pokoknya dari kita yang suka makan-makan, kembali untuk kepada yang suka makan-makan lagi.

Salam,

hungerranger.com | @hungerranger

Komentar

  1. kakak kakak admin, thankyou banget ya udah "merangkum" tempat- tempat makan di jogja dan beberapa kota lainnya. blog ini berguna banget, nggak cuma ketika ditanya "mau makan apa dan di mana?" tapi juga ketika mau coba tempat- tempat baru (enak nggak ya? mahal nggak ya? bukanya jam berapa ya?) dan reviewnya cukup obyektif, dengan penyampaian yang ringan dan enak di baca.
    udah hampir 7 bulan selalu mengikuti update blog ini, udah banyak banget nambah wawasan (tsah..) soal tempat makan terutama di sekitaran jogja. mau nambah saran nih dari aku dan temen2 yang sering baca bareng blog ini, kalo bisa, (dan kalo ada) buku menunya difotoin kak, biar bisa tau menunya ada apa aja (dan harganya)..
    sukses terus deh buat hungerranger dan kakak kakak adminnya. semoga selalu diberi kesehatan dan waktu luang supaya bisa terus melanjutkan makan2 dan menyebarkan kabar gembira untuk kita semua :D

    BalasHapus
  2. hai, terimakasih testimonialnya.

    usulnya kami tampung. tapi sepertinya tidak akan kami sajikan semua karena beberapa tempat makan memiliki menu yang sangat beragam. akan kami rangkum dengan range harga.

    salam. :)

    BalasHapus
  3. sukses terus ya kakanya, teruslah menulis, jangan lupa napas. i love you kaka-kakanya *smooch*

    BalasHapus

Posting Komentar