Wednesday, September 3, 2014


"Grab Liz, go to the Winchester, have a nice cold pint and wait for all of this to blow over" - Siapa yang masih ingat quote keren tersebut dari Simon Pegg di film Shaun Of The Dead? Beruntunglah kalau ingat. Sayangnya anda pasti tidak sedang menunggu serangan zombie di London. Tapi kalian tetap bisa ke Win(g) Chester untuk menunggu teman anda yang sedang belanja di distro-distro sekitar Wing Chester.


Ini penampakan depan dan dalamnya Wingchester. Kalau lagi melintas di Jalan Cendrawasih pasti keliatan kok. Warnanya kuning mudah dicari. Tempat makannya ada dua lantai. Jadi jangan terkecoh kalau bawah rame. Diatasnya masih ada tempat.


kiri: chicken wings bbq | kanan: spicy chicken wings

Namanya juga wing. Harus cobain chicken wingnya. Ada dua jenis wing yang kami pesan, yaitu bbq & spicy. Yang bbq rasa sausnya asam smoky. Kalau yang spicy pedas blackpepper. Seporsinya ada 4 potong sayap ayam. Biar kenyang boleh tambahin nasi. Yang unik disini chicken wingsnya juga bisa pakai sambal lokal, ada sambal terasi, tomat, korek dan bajak. Menu lainnya ada paket ayam, bubur ayam, serta mie pedas dengan tingkatan level yang dipilih. Mungkin nanti kesini lagi mau cobain menu-menu yang lain.

--------------------------------------------------------------------

The Wing Chester

Jalan Cendrawasih No 27B

10.00-22.00

Chicken Wings: 10.500 (4 Potong)
Nasi: 2.500

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment