Thursday, September 4, 2014


kiri: tampak muka | kanan: tampak dalam

Tempat makan kue nambah lagi. Lokasinya masih di Demangan yang perkembangannya cepet banget. Tempatnya sih unyu gitu. Baiknya untuk yang sudah berpasangan. Kalau cewek jomblo juga gpp. Kurang baik untuk cowok jomblo. Kecuali kamu tipe cowok yang hobi nonton drama komedi romantis terus nangis sambil makan eskrim.


Ada empat macam kue dalam toples disini. Dua pakai krim, dua pakai eskrim. Yang diatas ini jenis pakai krim. Guiltless banana namanya. Secara tekstur memang kaya, dari empuk, lembut, renyah, creamy ada semua. Begitu juga komposisinya, krim vanilla, pisang, choco chip, wafer, dst. Banyaklah pokoknya. Walaupun kaya komposisi dan tekstur setelah dimakan ternyata menjadi kesatuan perpaduan yang enak.


Nah kalau yang ini pake eskrim, namanya green tea fever. Komposisinya cake vanilla, green tea, rice crispy, corn flakes sama eskrim vanilla. Seperti guiltless banana, komposisinya yang kaya tidak mengacaukan rasa, justru enak. Bedanya yang tadi rasa coklat pisang yang ini green tea. Menu lain selain kue mereka jual macaroni.


kiri: apple mojito | kanan: fun berry mojito

Karena makannya manis, pantang minum manis. Ntar rasanya ilang jadi kami pesan mojito. Rasa mojito yah, pasti udah pada tau kan. Nyes gitu, seger. Bedanya cuma di sirup aja yang kiri sama kanan. Kalau yang kiri rasa apel yang kanan pakai berry juice. Minuman lain ada frappe, latte dan tea.

------------------------------------------------

Bittersweet Eatery

Jalan Demangan Baru No 10

Guiltless Banana: 19rb
Green Tea Fever: 18rb
Fun Berry: 17rb
Apple Mojito: 15rb

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 comments: