Monday, September 8, 2014


Sudah terlambat berapa tahun ya buat ngereview knock. Biarin deh, mumpung masih bulan segini biasanya masih banyak maba yang belum tau. Jadi begini, saya ini doyan nongkrong di knock. Soalnya sofanya gede, empuk lagi. Bisa dipake tidur. Terus wifinya juga kenceng. Harga minumannya juga masih terjangkau lah buat mahasiswa.


platter 2

Bahas snacknya dulu deh. Ini platter 2, isinya sosis, nuget, kentang pom pom sama otak otak. Tidaklah lengkap menugas tanpa cemilan. Goreng-gorengan ini rasanya ok. Makin ok lagi kalau porsinya digedein. *eh*


Royale Ice Cake

Nah kalau ini royale ice cake. Ini barang yang sangat direkomendasikan. Terutama kalau lagi kepanasan. Gabungan eskrim green tea di dalam dengan eskrim vanilla diluar dilumuri remah kue coklat. Duh, duh, manis dingin banget. Mantep. Cuma kalau ice cake harus dimakan segera. Bukan buat nongkrong-nongkrong lama. Keburu cair ntar.


Apple Sparkling & Blueberry Superfuit Tea

Minumannya kedua ini jenisnya seger juga. Kalau dikiri apple sparkling tuh soda rasa apel. Kalau sampingnya teh blueberry, tapi yang teh blueberry bisa manis juga ada gula cairnya.

Selain buat menugas karena sofanya nyaman dan wifinya ok, bisa juga sih buat bareng temen-temen. Mereka punya beberapa mainan dari kartu sampai scrabble. Bisa betah disini lama.

-----------------------------------------------------------

Knock! Cafe

Jalan Demangan Baru 1B

12.00-24.00

Platter 2: 18,9rb
Royale Ice Cake: 14,9rb
Apple Sparkling: 10,9rb
Blueberry Superfruit Tea: 9rb

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. Halo mas, ini konsep tempatnya udah berbeda mas dari yang ada di foto ini heheh. Jadi mungkin bisa di-update biar pembaca setia hungerranger yang udah tersebar di belahan dunia nantinya nggak kaget pas datang ke Knock :)

    ReplyDelete