Monday, September 15, 2014


Selesai menghadiri workshop di Gramedia Sudirman saya lapar dan segera ke Mister Burger jalan Sudirman. Ternyata lantai duanya jadi Mister Burger Kofisyop. Menunya beda dengan jualan Mister Burger yang dibawah. Kalau di lantai dua ini lebih ke konsep cafe. Enaknya di lantai dua ini bisa santai-santai sambil memandangi jalan.

bruschetta

Range harga menunya ternyata lumayan juga. Tidak mahal juga tidak murah. Untungnya ada pilihan paket sehingga jadi lebih murah. Saya ambil paket berdua yang paling murah. Harganya 50rb tapi sudah dapat satu meun pembuka, dua menu utama dan dua minuman. Tampilan menunya cukup fancy. Yang pertama dibuka dengan bruschetta (ada pilihan lain garlic bread). Bruschettanya ok lah.


Kemudian menu utama pasta chilli mediterania. (ada pilihan bolognaise atau carbonara). porsinya cantik. nendang di tenggorokan karena rasa pedesnya pedes banget dari potongan cabenya sampai sausnya pedes luar biasa. 


Menu utama yang kedua neapolitana pizza (ada pilihan yinyang & kofisyop pizza). Pizzanya jenis tipis kriuk. Dengan toping utama keju dan saos tomat. tetapi sejauh yang terasa memang pizza ini dominasinya keju dan saus tomat saja. Topping lainnya jadi kurang terasa.


Minumnya baru nyesss nih. Pilihannya banyak banget ampe ga hafal. Tapi saya pilih twist dand shout, isinya soda sama eskrim vanilla, manis seger. Sama satu lagi honey lemon, kalau yang ini soda lemon dengan madu, seger asem mantep.

yeah. agak kurang puas dengan makanannya. tapi harganya memang murah, hitungannya satu item cuma sepuluh ribu. minumannya oke. buat nongkrong value lah, cocok harganya. Nanti kesini lagi mau coba roast chicken yang jadi andalannya

-------------------------------------------------------------------

Mister Burger Kofisyop

Jalan Sudirman No 48

Roast Chicken: 37-85rb
Pizza: 30-50rb
Paket berdua: start dari 50rb

Tagged: , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment