Friday, September 26, 2014


Perburuan saya dalam mencari bakso masih belum selesai, di hari Selasa kali ini saya berkunjung ke jalan MT. Haryono di sini ada warung bakso yang pengunjungnya cukup ramai namanya Bakso Malang Cak Karno. Untuk kesekian kalinya saya menemukan kata Bakso dan Malang berada dalam satu frasa, yap kota yang satu ini memang paling ngehits untuk urusan bakso.


Dengan beberapa butir bakso dan satu pangsit goreng Cak Parno menyajikan hidangan baksonya, terlihat sederhana untuk ukuran Bakso Malang karena tidak ada ornamen seperti pangsit kukus, tahu putih dll seperti Bakso Malang pada umumnya.
Dengan siraman kuah bening yang segar menemani 3 butir bakso dengan adonan daging yang halus serta tidak banyak serat sehingga nyaman ketika digigit, sebelumnya saya tidak terlalu menaruh harapan pada pangsit goreng di sini bakalan enak, tetapi rasanya malah agak mengejutkan saya dengan sensasi kriuk yang pas selain itu isian pangsitnya terasa sangat gurih membuat saya ingin memesan 2 buah pangsit goreng lagi.


Jika dirasa rasanya kurang mantep kamu bisa menambahkan garam dan micin, hati-hati jika hendak membubuhkan micin jika tidak mau ada masalah dalam kemampuan berpikir di kemudian hari hehe, sekian dulu #KEBAK kali ini sampai jumpa lagi.



Bakso Malang Cak Karno


Bakso 10.000
(Jalan MT. Haryono no. 68, Pugeran, Yogyakarta.)

Tagged: , , ,

0 komentar:

Post a Comment