Saturday, September 27, 2014


Bangunan bergaya Belanda ini berdiri di jembatan merah. Menarik melihat bangunannya membuat saya memutuskan untuk masuk kedalam dan mencoba milk tea yang mereka jual. Walaupun terlihat kecil dari luar ternyata luas di dalam.


Pemesanan minum dilakukan dengan mengorder langsung di kasir. Ada banyak pilihan dari milk tea, fresh tea, fruit tea. Yang lagi ga mau nge teh ada pilihan coklat dan kopi. Semuanya murah mulai dari enam ribu hingga belasan ribu saja.


Ruangan di Village Milktea terasa luas. Mejanya besar. Posisi mejanya lega, tidak berdempetan. Ada dua pilihan meja duduk atau meja lesehan. Di setiap meja ada colokan. Wi-fi berjalan dengan baik. Banyak game, dari tumbling monkey, table soccer, scrabble, uno ada semua disini. Dengan wi-fi bisa betah menghabiskan waktu sendiri, dengan game bisa betah bersama teman.


Ini pesanan saya. Mango milktea dengan topping konyaku jelly dan blackberry tea dengan basil seeds topping. Harganya murah, kedua minuman ini totalnya dua puluh dua ribu saja. Untuk rasanya, erm. Ya, begitulah. Village Milktea merupakan tempat yang value bagi kamu yang ingin wi-fi atau perlu tempat nongkrong yang asik bareng temen dengan harga yang oke.

-------------------------------------------------------------------------------------

Village Milktea

Jalan Jembatan Merah No 116

Mango Milktea 12rb
Blackberry Fruitea 10rb

Buka: 10:00-22:00


Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment