Jogja: Fat Kitty


"Wah ada food truck baru" Itu yang pertama kali muncul di pikiran saya begitu melihat fat kitty. Food truck akhir-akhir ini semakin populer di Indonesia, jadi menurut saya menarik untuk dicoba. Sekaligus mendukung UMKM, biar makin banyak yang berbisnis makanan, dan tentunya semakin banyak ragam makanan yang dijual sehingga ujung-ujungnya menyenangkan kita-kita ini yang doyan makan. :)


Lokasi Fat Kitty ada di Demangan. Sejauh ini mejanya baru dua. Menunya ada quessadila, wrap sandwich dan macem-macem minuman. Harganya semua dibawah dua puluh ribu rupiah.


Quessadila yang mereka jual ada beberapa rasa, saya pilih rasa pizza supremo. Isinya lupa daging apa, tapi yang jelas enak banget. Kejunya lengket asin gurih di roti duh top banget. Enak lah. Kalau mau pedes tinggal dicocolin aja ke cabenya.


Kalau yang ini wrap sandwich. Pilih rasanya tuna delight. Isinya daging tuna, dengan sayur sama keju. Top dan cocok banget jadi salah satu menu rekomendasi disini. Ini enak juga. Kalau mau pedas juga ada tambahan saus cabenya.


kiri: snowberri | kanan: coco loco

Ini minuman yang kami pesan. Snowberri rasanya creamy strawberry dengan sedikit sentuhan blueberry beserta aneka topping. Coco loco gabungan air kelapa dengan susu, tapi manis. Manisnya mild dan pas, enak. 

----------------------------------------------

Fat Kitty

Jalan Cendrawasih No 32

14.00-22.00

Pizza Supremo Quesadillas: 16rb
Wrap Sandwich Tuna Delights: 13rb
Coco Loco: 10rb
Snowberri: 10rb

Hari rabu all item harga flat 10rb.

Komentar

  1. Menarik nih. Selalu nungguin postingan terbaru dari hungerranger, semangat yah kakak. :)

    BalasHapus
  2. terimakasih, selalu akan ada yang baru. :)

    BalasHapus
  3. min maksudnya hari rabu all item harga flat 10rb apa yaa? apa termasuk makanannya juga? hihi makasih min

    BalasHapus
  4. iya semua termasuk makanan. tapi fat kitty sudah tutup sekarang.

    BalasHapus
  5. food truck nya bisa di sewa gak min?

    BalasHapus
  6. Good day to you Hungerranger and to your friends and followers. First of all, the whole team of FatKitty would like to apologize for the long suspension of our business due to health and operational issues. The Good news is, we are now back with a New Menu --- CREAM PUFFS! We, in FatKitty have high respect to Hungerranger, we know that it is our obligation to keep his blog reliable and updated. You can follow us at Instagram account @ilovefatkitty or call us at 0821-36555371 for details. Thank you everyone!

    BalasHapus

Posting Komentar