Tuesday, April 8, 2014


Pecel Bu Tien ini ada sejak 1966. Berarti mereka sudah ada sejak terakhir kali Inggris juara Piala Dunia. Walaupun sudah lama saya belum pernah liat di Jogja. Menurut mbak yang jaga Sego Pecel Bu Tien asalnya dari Surabaya. Oke berarti sego pecel ini sedang berekspansi bisnis.


Untuk ukuran tempat makan pecel, Sego Pecel Bu Tien bisa dibilang fancy. Sangat modern dan nyaman. Sebenarnya alasan kenapa kami ke bu tien adalah karena mereka juga buka 24 jam. Oh ya, Sego Pecel Bu Tien punya free wifi loh. Luar biasa bukan.


Untuk satu porsi nasi pecel harganya 8500. Harga standar. Porsinya berlebih sih untuk makan tengah malam. Jadi coba kira-kira sendiri ya. Rasanya lumayan.


Selain nasi pecel kami pesan Soto Bandung. Tidak banyak yang jual Soto Bandung di Jogja. Soto Bandung berkuah bening dengan isi utama daging, lobak dan kacang kedelai. Satu porsinya 15rb.

Sego Pecel Bu Tien boleh dimasukkan ke dalam list tempat makan anda kalau bingung mencari rumah makan yang buka 24 jam. Lokasinya berada di jalan Gejayan.





Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment