Saturday, April 5, 2014


Kalau biasanya bubur buka pagi-pagi, bubur ayam mang gogon justru buka sampai pagi! Ajaib! Sekaligus menyenangkan. Sekarang kita bisa ngidam bubur ayam di jam yang tidak biasa. Bubur Ayam Mang Gogon buka dari jam 6 sore sampai jam 3 pagi.


Lokasinya di perempatan Galeria sebelah timur. Ada beberapa meja. Tempatnya nyaman dan terang. Selain bubur ayam mereka juga menyajikan pisang keju, bubur ketan hitam, bubur jagung & ketan putih. Untuk menu non bubur semuanya dibawah 10rb. Untuk bubur dimulai dari 10rb untuk polosan. Lalu bubur komplit yang paling mahal dengan pelor (kuning telur ayam kampung) dan rempelo ati 17rb.


Nah ini penampakan buburnya. Rasanya? Ya kayak bubur ayam yang lain. Sedep juga sih. Porsinya kenyang. Lebih dari kenyang malah kalau niatnya cuma ganjel tengah malem.


Biar lebih lengkap pakai sate usus. Nambah 1500 aja per tusuk.


Saya pesan minum Es Cincau Karamel di Mang Gogon. Es Cincau harganya 10rb, cukup mahal buat ukuran es cincau tapi luar biasa gedenya. Rasa manisnya pas, mild, isinya ga cuma cincau tapi juga ada potongan melon dan jagung. Nikmat.

Buat yang pengen bubur ayam di luar jam mainstream boleh ditandain Bubur Ayam Mang Gogon.

Tagged: , , , , , , , , ,

2 comments:

  1. Yo, ini tempatnya yg di tempat parkir mobil seberang gale ya? komplek kios makanan itu..?

    ReplyDelete