Tuesday, January 14, 2014


Telat banget sih sebenernya, tapi biarin lah kan belum masuk index di sini. Jadi pada suatu malam, menemani seorang teman yang (masih) ngidam iga maka mampirlah kami kemari. Terakhir makan kesini 2012 kalau ga salah, perubahan yang beda cuma tempatnya makin besar dan harganya juga makin besar *sigh*.


Harga iga bakar disini start dari 39rb yang special size dan cut size (sudah dipotong). Lalu ada ukuruan single bone 44rb dan double bone 49rb. Harga nasi putih 4rb. Bumbunya bisa pilih masak konro/pedas/madu/bbq/lada hitam. Tapi untuk masak balado dan belacan sudah ada paket Double Bone + nasi cuma 44rb.


Ini yang single bone masak konro. Rasanya sangat asin dan sayang kuahnya ga pake kacang. Untuk porsinya pas dagingnya juga lembut. Sayang porsi nasinya juga ga nendang.


Kalau yang ini paket balado, saya pikir paket dapetnya iga yang kecil, ternyata justru yang besar. Hemat kalau begitu. Porsi iganya pas, bumbunya lumayan, ya balado pedas tipikal masakan Minang, hehe. Sama seperti yang konro kami kurang puas di nasi, kurang banyak. 

Yeah, silahkan berkunjung bagi para pencari Iga Bakar.

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

2 comments:

  1. Terima kasih saran, kritik dan kunjungan-nya, kami tunggu kunjungan berikut-nya. (Iga Bakar Jakal)

    ReplyDelete
  2. ya, sama2. semoga bisa segera kembali. :)

    ReplyDelete