Monday, January 20, 2014


Bakmi Jakarta sudah ada lama di Jakal, tapi ga tau kenapa selalu kelewatan. Tempatnya seperti tertutup dan susah terlihat. Sudah lama pengen nyoba dan akhirnya minggu kemaren kami berhasil makan disana. 


Pertama kami coba ketoprak, rasanya bisa dibilang lumayan. Bukan ketoprak yang terbaik tapi bukannya ga enak, mungkin karena memang bukan menu utamanya. Porsinya sendiri cukup mengenyangkan, bukan sekedar ketoprak untuk sarapan tapi juga cocok untuk makan siang. Harganya 10rb


Menu selanjutnya adalah mie ayam spesial. Harganya cukup mahal untuk ukuran Jogja, 15rb. Isinya ada dua buah pangsit dan dua buah bakso. Kuahnya menggunakan minyak wijen. Waktu pertama mencoba kuahnya lidah sedikit tidak terbiasa dan ragu apakah mie ayam ini akan menjadi menyenangkan. Ternyata dugaan saya salah Begitu kuahnya dicampur dengan mie dan sambal barulah terasa kombinasi yang mantap. Cukup unik karena tidak banyak yang mengolah mie ayam dengan minyak wijen.


Buat para penggemar mie ayam, Bakmi Jakarta boleh dicoba. Kalau ke Jakal jangan kelewatan, posisinya seberang toko Buah atau samping selatannya Parsley.

Tagged: , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment