Monday, January 6, 2014


Lapar setelah berdiskusi dengan coach @ReneCC di desa omah Tembi membuat saya dan teman-teman @akberjogja ingin makan, setelah diputuskan kami ingin mencoba Sate Klathak Pak Bari yang sangat terkenal hingga antar kota dan antar provinsi.


Menurut kabar yang beredar keterkenalan Pak Bari adalah karena banyaknya artis-artis yang pernah makan disini. Lokasi Sate Klathak Pak Bari ada di Pasar Wonokromo Bantul. Cukup jauh memang dari kota, apabila dari Giwangan masih terus ke Selatan, sementara apabila datang dari Stadion Sultan Agung masih harus ke Timur.


Bagi saya ukuran daging di Pak Bari cukup kecil dengan sate klathak yang ada di warung lain. Rasa Sate Klathak Pak Bari kuat dan sangat salty. Untung kuah gulenya nikmat, sehingga bisa mengimbangi rasa satenya. Untuk harga, walaupun terkenal mereka tidak mematok harga yang mahal, sama dengan warung sate klathak yang lain yaitu 16rb rupiah saja sudah termasuk nasi dan teh. Sangat disarankan mengunjungi untuk penggemar nama besar dan sekaligus untuk pamer ketika kembali ke kota asal anda "Saya sudah coba Sate Klathak Pak Bari loh!"

Tagged: , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment