Tuesday, September 29, 2015


Pertama-tama, pasti pada tau kan Cimory? Kalau ga tau mereka punya restoran, minimal tau kalau mereka jualan yoghurt. Kedua, ya resto Cimory kedua ini memang lokasinya di Bawen. Agar lebih mudah untuk mengkategorikan saja maka saya masukkan di bagian Semarang. Tiga, saya belum pernah ke resto Cimory pertama yang di Puncak. Sebagai orang Bogor, saya merasa gagal.


Inilah kunjungan pertama saya ke resto Cimory. Kesan pertama yang saya dapatkan adalah asik banget tempatnya! Asri, cocok buat liburan. Cocok untuk mengajak keluarga, orang tua dan anak-anak. Rasanya betah gitu nongkrong lama-lama di sini.


Selain makan, ada aktifitas lain juga seperti bisa mengunjungi pabrik dan kebun lalu ada pula tempat bermain untuk anak-anak. Tetapi untuk jam buka saya kurang tahu, ketika saya sampai disana sudah terlalu sore sehingga sudah tutup.


Aktifitas lainnya adalah kegemaran ibu-ibu, belanja. Produk Cimory yang kebanyakan susu based membuat olahannya tidak tahan lama. Hebatnya mereka meluncurkan Chocomory. Produk oleh-oleh yang coklat based. Strategi yang cerdas karena orang-orang tetap bisa pulang dari Cimory dengan oleh-oleh yang tahan lama.


Sebagai pembuka dan saya memang ingin santai agak lama, maka saya pesan potato wedges & cheese. Enak! Potongan kentang bertabur rosemary dengan lelehan keju. Pilihan asik buat ngemil.


Selanjutnya baru masuk ke menu berat. Saya pesan yong taufu dan soto mie. Soto mienya berkuah bening dan potongan dagingnya banyak. Untuk yong taufu, mereka gunakan tofu, bakso ikan, crab stick serta mie sebagai sumber karbohidrat.


Terakhir tentu saja tidak lupa untuk mencoba menu andalannya, susu! Susu segar mereka memang top. Saya pesan yang original, plain, tapi tanpa rasa aja udah enak! Buat yang suka rasa-rasa susu mereka juga tersedia dalam rasa pisang, kopi dan strawberry.

-----

Cimory on the Valley

Jalan Raya Soekarno Hatta Km 30, Bergas, Jawa Tengah

Potato Wedges & Cheese: 26.5k
Mixed Yong Taufu: 33.5k
Soto Mie: 38.5k
Fresh Milk: 6k
Fresh Milk with Jelly: 10k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment