Tuesday, September 29, 2015


DIE DIE MUST TRY. Klise, tapi beneran, ciyus. Ini tempat dimana tahu gimbal menemukan kesempurnaan. Tahu gimbal tidak pernah sesempurna ini. Disinilah surga tahu gimbal. Hebatnya lagi, Pak Man adalah orang yang humble. Walaupun tempat ini adalah tempat untuk makan tahu gimbal terbaik di muka bumi, beliau menamakan warungnya dengan nama lumayan.


Palelo lumayan! begitulah kira-kira kasarnya. Kalau Pak Man mau sombong sedikit, maka saya rasa beliau memang berhak. Pujian ini setinggi-tingginya untuk perkara tahu gimbal (kalau perkara es teh sama es jeruknya ya ga masyuk). Sayurnya, segar! Krenyes! yang terbaik. Begitu pula tahunya, tidak akan ketemu tahu asam. Bumbu kacangnya? menggelinjang. Bakwannya renyah, udangnya gemuk. Tidak terasa air mata ini menetes bahagia ketika memakannya. Seperti melihat anak anda yang bandel akhirnya wisuda juga.


Mungkin lonely planet & trip advisor belum kemari. Tapi cih, siapa peduli, kami Ekspedisi Warisan Kuliner sudah kemari. Tempat ini sudah bersertifikasi. Silahkan rasakan pengalaman bertahu gimbal terbaik di muka bumi. (kecuali kalau dateng pas rush hour, tempatnya sempit jadi sabar dikit. untuk pengalaman maksimal jangan dibungkus)

-----

Tahu Gimbal Lumayan Pak Man

Jalan Plampitan no 54

Tahu Gimbal: 18k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment