Saturday, August 1, 2015


Pasti sudah pada kenal lah dengan restoran yang satu ini. Restoran yang asalnya dari Semarang ini punya cabang di Jogja dan Cirebon. Kebetulan ketika kemaren di Cirebon sempat melintas disini dan pilihannya cukup cocok untuk makan keluarga pikir saya.


Sayang entah karena hari itu sedang dekat lebaran sehingga ramai banyak sekali menu kosong. Dan juga es batunya habis. Pelayanannya pun agak sedikit "sibuk" dan memakan waktu.


Kami sempat memesan ayam goreng, ayam bakar dan toge. Ayam bakar dipadukan dengan sambal yang sangat pedas. Sehingga perlu makan nasi yang banyak untuk mengimbangi rasa pedasnya.


Ayam gorengnya lumayan. Untuk ayam goreng sambalnya lebih lembut. Jadi tidak terlalu pedas dan tidak terlalu membakar lidah.


Togenya oke. Fresh, jadi crunchy.


Yang lumayan lagi adalah jus hijau mereka. Secara mengejutkan jus campuran sawi dengan nanasnya enak. Asamnya pas segar pula walaupun tanpa es batu.

-----

Lombok Idjo Cirebon

Jalan Tuparev No 93

Daging Ayam: 12,5k
Tja Taoge: 8k
Djoes Idjo: 9,5k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. Pusing cari packaging makanan yang aman untuk makanan?
    Kini saatnya Anda menggunakan packaging makanan yang aman untuk makanan, juga ramah terhadap lingkungan. Informasi selengkapnya dapat Anda temukan di sini :http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete