Tuesday, August 25, 2015


Sekarang banyak tempat makan baru yang menarik di Bogor. Setelah googlinga sana-sini, cek internet, akhirnya menemukan nama Kedai Soto Ibu Rahayu. Kebetulan lokasinya juga emang rute lewat tiap hari pulang pergi di Pajajaran sama Jalan Baru. Akhirnya milih ke yang Jalan Baru biar sekalian jajan di Total Buah Segar, walaupun pusatnya yang di Pajajaran.


Ini nih menu-menu di Kedai Soto Ibu Rahayu. Dari foto-fotonya terlihat menggoda semua. Tapi karena sudah tau mau makan apa disini saya pun fokus ke menu spesialnya, soto wagyu. Yup, ga salah baca, daging wagyu. Penasaran kan pastinya daging super mahal ini kalau dikombinasikan ke menu soto.


Tidak lama menunggu, seporsi soto wagyu pun datang. Wah ternyata si wagyu dipisah sama kuahnya. Datang pula perkedel sebagai tambahannya. Ketika dicoba, hmm memang mantap dagingnya. Empuk luar biasa, samar manis dengan gurih bawang. Kuah sotonya sendiri kalau bagi saya agak datar dan masih bisa di improvisasi. Dari penyajiannya jatuhnya lebih mirip makan nasi daging wagyu kuah. Walaupun begitu tidak masalah, masih enak kok sangat terbantu oleh daging.


Cukup puas dalam kunjungan pertama saya ke Kedai Soto Ibu Rahayu. Sepertinya saya akan kembali lagi suatu saat untuk mencicipi menu-menunya yang lain, soalnya soto oseng sama soto rica-rica sepertinya menarik juga!

-----

Kedai Soto Ibu Rahayu

Jalan Sholeh Iskandar
(Komplek Total Buah)

Soto Wagyu: 50k
Nasi Putih: 6k
Perkedel: 3k
-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment