Wednesday, August 5, 2015


Bogor tiba-tiba booming tempat hangout. Saking banyaknya saya pun berkonsultasi terlebih dahulu dengan seorang teman SMA saya. Dan akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Monarchy Bistro. Konon katanya dulu kalau mau ketempat ini harus reservasi dulu atau waiting list menunggu lama. Untungnya ketika kami kesana masih dapat tempat. Dan memang tampaknya tempat ini laris sekali.


Awalnya saya bingung mau pesan apa, karena banyak yang menarik. Akhirnya saya putuskan untuk pesan heart attack burger. Sesuai dengan namanya burger ini memang mengejutkan. Besar sekali porsinya. Isinya pun macam-macam. Dari daging, beef bacon, telur, sayuran, onion ring. Belum lagi dengan kentangnya. Sungguh padat. Perlu waktu satu jam untuk menghabiskan seluruh burger ini.


Selain itu pasta salmonnya boleh tahan. Pasta creamy al dente dengann potongan tunanya enak sekali. Ditambah dua garlic bread. Porsi sedang untuk makan siang.


Minumnya saya pesan punch segar ini, lupa namanya. Isinya soda, teh dengan sirup dan buah-buahan. Oreo frappnya juga boleh coba.


 Tempatnya yang nyaman, ditambah playlistnya yang seru dan tidak terlalu kencang membuat tempat ini menjadi asik buat ngobrol-ngobrol dalam waktu panjang.

-----

Monarchy Bistro

Jalan Pajajaran V No 37

Range Makanan: 25-100k
Range Minuman: 15-30k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment