Thursday, August 27, 2015


Haduh, udah dari tahun berapa ya Martabak Air Mancur KK ini ada. Udah tua banget lah pokoknya. Dari jaman kecil udah ada. Dari jaman bawa martabak ke rumah gebetan udah ada, sekarang sih kayanya udah ga ada lagi ya mau ngapel bawa martabak. Apalagi kalau dibanding dengan jaman martabak heitz masa kini, uuuh, udah jauh banget ini ada. Dan hebatnya, sampai sekarang, masih ada.


Ga tau ada angin apa, orang tua ajak makan kesana. Saya sih cuma ikut saja. Kami sempat makan dulu di sana sebelum take away martabak. Memang ada beberapa menu makanan selain martabak disana seperti bakso, kwetiaw, mie ayam, gado-gado, somay pempek, dst.

 

Kami pesan bihun ayam, bakso urat dan pempek. Bakso kuah dan pempeknya oke. Rasanya lumayan. Untuk favorit saya memang bakso uratnya karena baksonya kenyal sekali. Jadi puas makannya. Satu porsi bakso urat ada tiga potong bakso.

 

Masuk ke bagian intinya yaitu martabak. Martabak disini memang paling jago lah kalau urusan tekstur. Yang telur luar biasa crispy dan empuk dalamnya, begitu pula dengan yang manis, masih kenyal dan empuk. Lewatlah martabak-martabak asal tren itu. Cuma waktu pesan terakhir saya agak salah sedikit, karena saya pesan keju  pisang meses kacang. Kalau ga pake keju pasti lebih enak lagi! Tapi ini pilihan personal sih. Hehe.

----

Martabak Air Mancur KK

Jalan Jenderal Sudirman No 64

Martabak Keju Pisang Meses Kacang: 63,8k
Martabak Telur Spesial: 52,8k
Bihun Ayam: 16,5k
Bakso Urat: 24,2k
Pempek: 25,3k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 comments: