Monday, August 11, 2014


Old but gold. Masih salah satu Coto Makassar yang mantap walaupun ada beberapa sedikit perubahan. Dibanding dulu, kini coto disini telah mengalami sedikit penurunan. Walaupun begitu tetap layak coba.
Perubahan yang terasa adalah isi cotonya makin sedikit, juga kuahnya semakin mengental. Hiks. Tapi tetep enak, sehingga kami rela untuk mengantri berebut tempat menjelang buka puasa waktu itu.


Namanya juga berebut pasti ada aja yang ga kebagian. Termasuk kami ga kebagian es pisang ijonya. Padahal sudah terbayang dari siang untuk membatalkan puasa pakai es tersebut. Ugh. Karena kasih tak sampai jadinya minum es sirup aja. Sirupnya pakai sirup yang sama buat mereka siram ke es pisang ijo. Warna sirupnya merah menyala, rasanya mungkin rose, atau pisang susu ya. Gatau juga, yang jelas manis wangi, enak. Cuma kurang pisang ijonya aja. (tetep maksa, abis ga dapet pisang ijo).


Tempatnya semakin besar, bukan cuma didalam asrama Sulawesi Selatan, tapi depan asrama sama satu warung dekat asrama kini menjadi tempat makan di la capila. Dan sudah sebanyak itu tempatnya kami tetetp rebutan cari duduk. Luar biasa laris.


Masih tetap salah satu yang top. Nanti kalau rindu coto lagi pasti disempetin kesini. :)

--------------------------------------------------------

La Capila Coto Makassar

Jalan Krasakan 5 (Depan Asrama Sulawesi Selatan)

Coto Makassar 10rb
Ketupat 500
Buras 1rb
Es Pallubutung 5rb
Es Sirup 2rb

Tagged: , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment